Minggu, 21 Oktober 2012

shivers butuh kepastian dan klarifikasi!!1

oke kembali lagi dengan si gaje mhueeeee

saya mau bahas tantang "shivers butuh kepastian dan klarifkasi" ya ya ya gua sih sebenarnya udah emosi tingkat dewa dengan @blinkofficial ya itu fans page blink di twitter kenapa gua emosi sama mereka ya karena mereka belum menjelaskan tentang kepastian shilla masih di blink apa engga karena sekarang mereka ya blink tepatnya kalo ada acara pasti minus shilla lah pasti orang orang bertanya tanya kan tapi mereka tidak pernah membuat klarifikasi ke fans nya gondok tau gak kalo boleh jujur gua gak marah ke @blinkofficial kalo shilla udah keluar justru gua akan berterima kasih sama mereka yang telah menjadikan shilla lebih nongol di tv dan dikenal banyak orang bener deh kagak nyolot tapi kita cuma butuh penjelasan dan klarifikasi aja apa lagi sekarang mulai muncul foto fotomyang mereka ber empat hahahaha ada kalo tuh foto sampe menyebar dan sampe rame tapi @blinkofficial gak mau menjelaskan tentang permasalahan GB nya sumpah demi apapun kalian KETERLALUAN 


ini ada 2 buah foto mereka ber 4 :)






nah itu fotonya liat di foto yang bawah kan ada wartawan tuh yey kira kira apa ya alasan mereka kan disitu gak ada shilla.... sibuk kah sakit kan atau kita liat nanti aja biar waktu yang akan menjawab semua :D


makasih udah membaca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar