Minggu, 21 Oktober 2012

pakah ashilla keluar dari blink??? apapun keputusannya gua tetap dukung :)

oke kembali lagi dengan gua si gajee mhueeee

gua mau nulis tentang yang ada di judul

jadi kita ngebahas tentang "apakah ashilla keluar dari blink" nanti ujung ujungan "apapun keputusannya gua tetap dukung"


oke kenapa gua mau bahas ini ya karena di TL lagi rame tuh tentang "apakah ashilla keluar dari blink" hmmm sebenarnya gua juga bingung dengan itu apakah dia masih di blink atau udah keluar abis gak ada klarifikasinya sih dari blinkofficial nya jadi masih mengambang (?) gitu kalo dia belum keluar tapi kok jadwal blink yang baru dia gak ikut??? iya kan pasti ini udah tauu..
 terus sebaliknya kalo dia out atau keluar kok gak ada klarifikasi dari blinkofficiallnya ini tu seperti digantung atau lebih jelas seperti dibuang jadi seakan akan emang shilla kaya dibuang -__-

nah pas gua search di twitter "blink shilla" nah disitu banyak yang mention ke blinkofficial untuk mengklarifikasi tapi ngenes kagak ada jawaban dari mereka
#pukpukshivers

kalo boleh jujur ya kami shivers cuma ingin klarifikasiny aja dari blinkofficial gak lebih itu aja :)

terus gua sih cuma ya inget cuma menyimpulkan saja "kayanya "mereka" belum klarifikasi karena shilla masih terikat kontrak dengan sinetron paa" hanya kesimpulan saya :)

ya untuk shivers ya kalo emang iya shilla "keluar" dari bink ya udah lah gak usah sedih yang mungkin bukan rezeki dia jadi GB iya gak jadi keep calm aja :) terus shivers juga jangan marah marah sama "mereka" justru kita harus berterima kasih "mereka" karena "mereka" udah membuat shilla tampil di tv :) iya gak terus main sinetron dan menjadikkan shivers bertambah banhyak :D bener kan???

jadi kalo emang iya shilla "keluar" kita harus dukung dia buat mengasah bakatnya :) oke janji ya tetap keep calm :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar