Minggu, 21 Oktober 2012

Ashilla MnG Tour

halo halo kembali lagi dengan si gaje mhueeee

saya mau bahas tentang MnG nya ashilla
MnG itu seperti jumpa arti gitu ada makan bersama games foto dan lain lain

*langsung aja*

mamamahhhh saya iri sama shivers yang bisa ikut MnG shillla aaahhhahhahahah galau sumpah apalagi ini tour atau keliling indonesia broh aaaaahhh sumpah galu envy bercampur aduk *lebay* hmmmm tapi percuma sih kalo ada di kota gua juga pasti gua gak bakal ikut karena gua gak pernah diizini keluar bro sama emak gua *nasib* pulang sekolah aja harus tepat gak boleh lewat kalo lewat langsung di intrograsi *eh curcol -_____-

*back to topic*
ya shilla akan mengadain MnG di berbagai daerah di indonesia dan untuk mengawali MnG ini di daerah bandung broo setelah itu sih kagak tau tapi semoga lancar amin berbahagia lah kalian yang bisa ikut dan berterima kasih kepada ortu kalian
dan untuk yang gak bisa ikut jangan ngambek ya atau sampe mogok makan :D

eh tapi kira kira di kota gua ada gak ya hmmm kalo ada boleh lah jadi anak bandel yang kubur kaburan hahaha *jangan dicontoh yak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar