Minggu, 21 Oktober 2012

SHIVERS ( Ashilla lovers )

Shivers

oke lagi ada inspirasi jadi pengenya nulis terus mhueee

sekarang mau bahas tentang shiver yaitu nama fans dari Ashilla Z Ashilla Blink Ashilla zee yang yang dimana anniv pada tanggal 14 juni heee kita baru anniv ke 3 tapi gak mau bahas annivnya tapi yang lain :)

ya shiver itu menurut gua comunity yang gokil yang gak jaim jaiman terhadap sesama terus jika ada anggota yang galau dan semuannya bisa ikut galau hahahaha -__- yang satu satunya comunity kalo dikatain sinting gak marah malash seneng hahahaha gokil gak tuh ya iya lah siapa dulu idolanya si tau dangdut kitaa ._.V Ashilla Zee hahahahaha gua seneng dan beruntung banget bisa jadi shivers gua sendiri sih gak tau kenapa ya walupun banyak orang yang bilang shivers gini lah gitu lah tapi jujur gua gak bisa benci marah atau pun keluar dari shivers gua sendiri aja gak tau alasannya -__- hahahaha pokoknya cinta dah sama comunitynya dan Ashilla Zee ya titikkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar